Jumat, 17 November 2017

cara pedicure disalon

cara pedicure disalon




  1. Pertama-tama kuku dibersihkan dengan nail polish remover untuk menghilangkan kotoran seperti bekas cat kuku yang masih tersisa. Kemudian kedua kaki  direndam dalam air hangat yang sudah dicampur pedicure fiz. Hal ini untuk membantu menghilangkan kotoran dan bakteri yang menempel pada kaki.
  2. Setelah dikeringkan dengan handuk, bagian kaki yang bermasalah seperti kapalan atau mata ikan dikompres menggunakan cairan callus remover. Kemudian permukaan kaki   dibalut plastic wrap selama kurang lebih 10 menit untuk menghaluskan dan menghilangkan masalah tersebut tanpa merusak atau membuat kulit kering. Nah, sambil menunggu, kuku kaki akan dirapikan dengan gunting atau kikir kuku.
  3. Perawatan dilanjutkan dengan scrub milk & honey agar kulit kembali halus dan cerah.
  4. Tahap selanjutnya adalah masker kaki selama 15 menit.  Masker tersedia dalam beberapa pilihan sesuai masalah yang dialami, yaitu masker hydrating (untuk kulit kaki yang kering), masker moisturizing (untuk melembutkan kulit), dan masker anti aging (untuk regenerasi kulit kaki). Sambil menunggu kering, kutikula di sekeliling kuku dibersihkan dan diberikan nail whitening paste yang berfungsi mencerahkan warna kuku yang kusam akibat  terlalu sering menggunakan cat kuku.
  5. Agar kulit kembali cerah dan berkilau sehat, brightening serum pun disemprotkan. Kemudian kaki dipijat mulai dari telapak kaki hingga lutut menggunakan milk & honey lotion untuk melancarkan peredaran darah dan mengendurkan otot kaki yang kaku.
  6. Tahap terakhir, kaki akan dioleskan  serum lemon skin lightening untuk memudarkan bintik-bintik gelap pada kulit kaki yang salah satunya disebabkan oleh pigmen yang tak merata.

0 komentar:

Posting Komentar